Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 09 Februari 2012

Artikel Kisah Berbagi Suami Isteri

Artikel  Kisah Berbagi Suami Isteri - Sepasang suami istri yang berusia lanjut, suatu kali mengunjungi kantor untuk bernotalgia tentang suka duka mereka ketika masih aktif bekerja dulu. Kesempatan ini rupanaya dimanfaatkan untuk menikati sop buntut yang tersohor dikatin, kebetulan ketika itu jam makan siang sehingga banyak pegawai yang santap siang disana.
Suami istri ini lalau masuk antrian untuk memesan sop buntut, mereka memesan satu porsi sop buntut beserta nasinya, dan dua gelas es teh manis serta sebuah piring kosong dan  sebuah mangkuk. Semua yang melihat mereka heran, bahkan, beberapa pegawai iba melihat nasib pensiunan tersebut sehingga untuk makan saja hanya memesan satu porsi. Sang suami lalu membagi menjadi dua bagian. Satu bagian untuk dirinya dan satu bagian lagi deberikan kepada istrinya. Mulai mereka makan namun, yang makan suaminya dulu,sementara sang istri dengan tersenyum menunggu dan menatap kekasinya makan.

Seorang pegawai tiba-tiba bangkit lalu berdiri dan menuju kearah mereka, dengan rasa iba, pegawai itu menawarkan satu porsi lagi sop buntut gratis, ia yang mentraktir, dia merasa tidak tahan melihat suami istri ini, sementara ia sendiri hidup berkecukupan. Namun, tawaran pegawai ini ditolak dengan halus sambil tersenyum oleh sepasang ini dengan menggunakan bahasa isyarat.
Sang suami pun melanjutkan santap siangnya, sementara sang istri hanya menatap sambil tersenyum hingga sop buntut bagiannya menjadi dingin. Setelah beberapa lama, kembali si pegawai merasa gelisa melihat tingkah pasangan ini. Sang istri ternyata tidak makan, hanya menunggu sang suami makan, betapa cintanya sang istri kepada suami hingga rela berkorban menunggu sang suami selesai makan.
Kembali pegawai tadi dengan rasa penasaran mendatangi  sang ibu dan bertanya, Ibu, saya melihat ibu hanya menunggu bapak makan sementara ibu sendiri makan, kalau boleh tau apa yang ibu tunggu?’’ dengan tersenyum sang ibu menjawab,” yang saya tunggu adalah gigi, sementara ini masih dipakai bapak.
Dari Artikel  Kisah Berbagi Suami Isteri diatas.mungkin sahabat bisa mengambil sebuah kesimpulan dan tauladan, dengan menulis comment di bawah. terimakasih....

0 komentar:

Posting Komentar

Tukar Link

Buku Tamu