Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Kamis, 02 Februari 2012

Artikel Sukses 100% Keyakinan

Assalamualaikum. Wr.Wb..... salam sejahtera kami sampaikan.. semoga sahabat semua selalu ada dalam lindungan Alloh SWT, sholawat serta salam kita curahkan Habibana Nabiyana Muhammad SAW.
sahabat semua.. mohon kiranya berkenan dengan blog sederhana ini, mohon doa dan dukungan sahabat agar hari demi hari isi blog ini semakin bermanfaat, semakin banyak pengunjubgnya jug (heheheh) dan yang paling penting mendapat keridhoan dari Alloh Swt.

sahabat semua dalam artikel perdana ini saya akan mencoba sedikit menulis mengenai :
Sukses 100% Keyakinan
saya teringat akan Sabda Nabi Muhammad SAW: 
"Kerjakan lah Untuk dunia mu seolah-olah kamu akan hidup selamanya, dan kerjakanlah untuk akhiratmu seakan-akan kamu akan mati esok"
keyakinan modal utama kita untuk meraih dunia akhirat, sebagaimana maksud sabda nabi diatas. saya akan asumsikan dengan cara bermain logika benarkah keyakinan merupakan modal utama untuk sukses dunia dan akhirat. simak yang berikut sahabat.
  1. untuk urusan akhirat, benarkah "Keyakinan" modal utama dan pertama untuk menuju surga (surga merupakan kesuksesan Akhirat), betul sekali,..... makanya di islam sebelum membahas  rukun sholat, rukun haji, rukun haji, dibahas dulu yang namanya Rukun Iman... benar ga gan??? :D keyakinan Poin Pertama Kesuksesan Akhirat.. anda seorang muslim, selalu shalat 5 waktu, selalu berpuasa, berusaha susah payah mengumpulkan pundi-pundi uang demi bisa tercapai berangkat ke tanah suci... kenapa anda rela seperti itu,,, dikarenakan ada keyakinan, yaitu yakin akan Zat sang Pecinta "Alloh SWT" betuuuul??? 
  2. Untuk Urusan Dunia, Benarkah "Keyakinan" modal utama dalam mencapai kesuksesan Dunia? sebelum libih jauh kita buat dulu ukuran Kesuksesan di Dunia (kesuksesan Dunia RElatif).
dari Hasil Survei bahwa Ukuran Kesuksesan Dunia Adalah:
  • Banyak Harta
  • Banyak Harta dan Istri Cantik
  • Jadi Orang Terkenal (artis)
  • Disegani Oleh Orang Lain
  • Serba berkecukupan
  • bisa membahagiakan orang yang kita sayangi
  • Hati Tentram
  • Dll
Mana Yang Sahabat Pilih Ukuran Kesuksesan Sahabat? ok... kita pilih banyak Harta..!! ok dech..
Banyak Harta (ukuran Kesuksesan sahabat)
Bagai mana supaya kita banyak harta? tentunya harus mengumpulkan harta dimaksud, caranya... adalah pasti dengan bekerja sekuat tenaga supaya harta tersebut terkumpul. cara sekuat tenaga itu seperti apa? mulai dari bisnis, berjualan dll,,,,
ingat sahabat bukan hanya cara, tapi keyakinan juga membantunya, karena kalau sudah yakin pasti sahabat akan terus mengejarnya, sahabat semua banyak orang yang membangun bisnis  tanpa modal tapi hanya bermodalkan keyakinan dan sukses, dan tidak sedikit juga orang yang bermodal tapi tidak yakin akan bisnisnya justru dia malah jatuh dan tak berdaya...
semoga bermanfaat...


demikian sahabat semoga bermanfaat.... Wassalamualaikum'wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar

Tukar Link

Buku Tamu